15 Desember 2010

Hary & Desi

Hmm...
kalo bicara soal hati memang susah, macam temen deket saya si Hari ini.

Dia punya cewek namanya Desi,1th lebih muda dari Hary, dan udah berjalan sekitar 6bulanan kayaknya. dari awal mereka jadian sih saya udah kurang srek kalo temen saya itu jadian ama tuh cewek. Tapi coz hati udah berbicara mau diapaen lagi??

Mereka menjalani hubungan jarak jauh, karena Hary bekerja di Surabaya & Desi masih sekolah kelas 3 SMA. Awalnya sih hubungan mereka bejalan bahagia seperti yang Hary inginkan, tetapi beberapa hari yang lalu Hary ngomong ama saya kalo si Desi uda bosen buat hubungan jarak jauh.

Sebenarnya Hary gak mau berpisah, tetapi saya meyakinkan dia, kalo Hary bener2 sayang ama Desi, Hary harus bisa relaen Desi mencari kebahagiaannya sendiri yang dia inginkan. Meskipun sakit yang dirasakan Hary, tapi itu jauh lebih baik daripada sakit nanti2...

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar. Terimakasih!!

Submit ExpressSearch Engine Marketing

Were are U from?

Diberdayakan oleh Blogger.

Gaplexx Fanpages

Pages

#############################