14 Desember 2010

Lagu or Apa?!!

hehe....welcome back again my pren2 di manapun anda berada.
ku harap panjenengan baik2 shaja...

anda semua adalah makhluk hidup(yee....anak TeKa juga uda tau kalo kita makhluk hidup)
dan dalam kehidupan yang kite jalani pasti kite2 smue(bhs betawi)pernah mengalami strez...oke..oke..gue emang strez,
tapi opini gue kali ini bener(bener2 ngawur).biasanya kita akan melakukan sesuatu hal/mencari hiburan untuk menghilangkan strezz,misalnya jedot2in pala kita ke tembok(pesan moral:jangan pernah percaya opini orang GILA)..salah satu hal yang dapat menhilangkan strez adalah....Music...yupz benar sodara2...it's music....(ngengok ngengok...=suara biola).

memang tak bisa dipungkiri kehadiran music sangatlah bermakna dan penuh arti(berlebihan).
seperti halnya panjenengan sedoyo(bhs jawa)gue(organisme yang diragukan kewarasanya) juga sangat membutuhkan Music,
gue gak bisa hidup tanpa kolor(ehm..maksud gue music)..slaen karena music memberi semangat dalam hidup gue....alesan yang laen gue adalah anak bend..(emang ada personil bend kagak waras kayak gue??),oke itu semua saya serahkan kepada Yang Maha Kuasa.


anda semua pasti tau anak band khan???
kumpulan anak cakep yang maenin alat music yaitu rebab(ngawur),
maksudte maenin alat music modern..dan yang pasti gue termasuk di dalamnya...hehe..


dan seperti yang kita ketahui...
music gak akan jaoh2 dari yang namanya lagu...huhu..
seperti peribahasa aer diataz daon cabe(ngasal).


yang pasti music gak akan jalan tanpa sendal(lagu).
nah..ngomong2 ebot(about) lagu,
sekarang ini banyak lagu2 keren yang muncul layaknya si samson dari betawi(apa hubunganya?)
yg jelas banyak lagu2 yg keren,sekali lagi deh banyak lagu2 yg kere eh keren..
tapi ada juga lagu yg jadul gitu deh gak perlu beta sebutin satu persatu. di samping karena bisa bikin mulut gw berbusa,tiap gw dnger lagu2 kayak gitu maka penyakit2 bermunculan (panu yg bermekaran,hitam putih warnanya,hehe) dan terutama epilepsi gw bisa kambuh dalam sekejap.


pokoknya gak banget deh. selain liriknya bikin gw kebelet boker,musiknya yg ancur abis,teerus nadanya yg bisa buat ibu2 hamil jadi beranak kuda.. tapi ada yg gw gak habis pikir adalah ada banyak orang yg suka itu musirik eh musik... *dalem ati : masa oloh*
tapi salut deh buat orang yg bisa ngebuat musik kyak gitu jadi digemari ama masyarakat... gut gut...


jadi intinya catetan gw kali ini gakmaksud banget alias hangat2 tahi kebo yg artinya jangan marah bro,sekedar nghibur lo lo,yo yo.. cu ku cu *gaya DJ* Di Jemur maksudnya....


dan yg gw ketahui juga sampai saat ini, kalau GILA itu sulit di sembuhkan... waspadalah waspadalah...hah...

akhir kata TUT.......................TTTT.......... masa oloh gw kentut....
ups sorry,he


nantikan kisah selanjutnya di episot petualangan KCB (Kolor Cab Kebo) berikutnya..

bye,.. :-)
orang yg diduga kuat GILA mencoba ngedram....

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar. Terimakasih!!

Submit ExpressSearch Engine Marketing

Were are U from?

Diberdayakan oleh Blogger.

Gaplexx Fanpages

Pages

#############################