14 Desember 2010

Kebun Binatang Di rumahku.(zoo in my house)

jum'at kemaren gue mengalami peristiwa yang sangat menakjubkan.
saking menakjubkanya,sampai-sampai mampu marubah hidup gue.

yang dulunya rada2 gak waras,
sekarang jadi GILA permanen..hehe...(emang dari dulu gue uda GILA kuk).
tepok kaki....(suwit...suwit..).

peristiwa itu di mulai dari gue bangun sekitar jam 3.55 pagi waktu indonesia bagian timur tenggara selatan barat daya..barat barat laut utara timur laut(ingatan waktu TeKa masih terngiang di jidat gue).

para hadirin dan hadirot(anda yuang membaca) tahu kenapa gue bangun jam segitu??
yang pasti gue bangun pagi bukan mau macul disawah.

gue bangun jam segitu di karenakan suatu sebab,tugas mulia dan berbudi luhur bagi nusa dan bangsa tercinta indonesia raya yaitu bersekolah.*emang ada orang GILA sekolah??*
glontang...glontang...(suara sambutan rakyat indonesia yang berupa timpukkan kaleng rombeng).


berhubung sekolah gue jauh,gue ng-kost&otomatis berangkatnya kudu pagi.


setelah alarm dari hape gue yang suaranya kayak bayi keinjek(oek...oek.. begitu bunyinya)berdering,
gue melek dan mematikan alarm.

rasanya malez bwangetz pagi2 bangun(maklum jelmaan siluman kebo).
gue gak langsung bangun tapi nungging dulu yang juga merupakan ritual gue sebelom bener2 bangun.dan gue namain RTLNGGING.

setelah melakukan RTLNGGING gue turun dari tempat bobo&keluar kamar(baca:kandang monyyet).
berjalan lentik menuju tempat lembab,ada aer&sabunya ato bahasa kerenya KAMAR MANDI.


gue termasuk orang(GILA)males,bangun pagi males,mandi pagi malez.
untung aja kagak semua hal gue malez ngelakuin.
coba kalo gue kesekolah malez pake celana?!!!bisa berabe tuh.

dunia infotaiment bakal heboh.
gue bakal di beritai(n)&di eXpose di acara2 gosip,
tentang orang ganteng(GILA)yang sekolah tanpa pake celana.

emang susah sih jadi orang ganteng(GILA).
bawaanya selalu dikejar2 wartawan(karena kemaren maling kolor tetangga).


karena kemalesan gue,pagi itu juga gue kagak mandi.
cause gue pikir ntar bisa mandi setelah ampe kost.

dan gue pun cuma mandi kecil aliaz CUCI MUKA haha...

disaat sedang khusyuknya mandi kecil,
Adzan subuh menggema.

gue buru2 wudhu dan sholat.
tapi pas mau masuk ketempat sholat,
tiba2...jeng...jeng..jeng...jeng..(music serem)
muncul sesosok makhluk tuhan paling sexy mulan jamilah...kagak lah...!!!

muncul sesosok makhluk panjang warna ijo dari balik almari tempat sholat.
sodara-sodari sekalian tahu makhluk apakah itu???!
bukan...itu bukan badak!!tapi kuda(ngawur).

makhluk tersebut diatas adalah ULER IJO(terjemahan:snake green*ngasal*).
yang konon katanya sakitnya karena diguna-guna...


gue panik dan saat2 yang seperti ini yang haruz gue lakuin adalah LEPAZ CELANA...
tapi tetep kagak ngaruh,
tuh uler ijo masih enjoy nangkring dibalik almari tempat sholat.

gue mencoba tetap tenang dan ngelanjutin sholat.


setelah itu gue mencari cara buat ngusir tuh uler ijo.
layaknya sang penakluk uler,
gue langsung ngambil sendok dan piring(lha kuk malah mau makan??!!)

gue langsung ngambil kayu dan dengan riang gembira pipi berseri-seri senyum kayak orang nahan sembelit tiga bulan(panik) gue ngeGEPLAK tuh uler ijo,tapi dengan gesit tuh uler ijo ngehindar dan kabur.


sedikit lega hati gue cause uda bisa kentut(hehe...)maksudnya tuh uler ijo uda akabur.

disaat-saat seperti itu gue sempet punya pikiran sekaligus ide cemerlang&brilian(biri2 lari2an).
gimana kalo besok2 gak cuma uler ijo yang keluar dari balik almari tempat sholat gue.

melainkan jerapah,truz besoknya lagi badak bercula satu,besoknya lagi koala....
gue bisa bikin kebun binatang dirumah gue hehe...(pikiran dan ide yang BODOH).

oke...oke...gue akhiri catetan gue kali ini.
dikarenakan tangan gue uda pegel,
dan kagak ada tukang pijit yang mau mijitin orang ganteng(GILA) kayak gue.

well...tuh salah satu pengalaman GILA gue.

met ketemu lagi di catetan berikutnya.

PERHATIAN!!!:jangan meniru adegan2 berbahaya diatas tanpa makan makanan monyet terlebih dahulu.

Pesan moral:kegilaan permanen dapat menular kepada siapa saja termasuk anda....

waspadalah...waspadalah...





nie gue...sebelom GILA permanen

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar. Terimakasih!!

Submit ExpressSearch Engine Marketing

Were are U from?

Diberdayakan oleh Blogger.

Gaplexx Fanpages

Pages

#############################