14 Desember 2010

WHAT HAPPEN WITH MY CAT'EK??!!

Mungkin coz keseringan bca buku radith jadinya gue ketularan gak waras
(sebetulnya gue divonis dokter hewan gue GILA permanent,keren kan?!!).
Hal yang laen yang menular adalah penyakit yang menyerang cat’ek
(ato bahasa gaulnya “ketek”).


Kalo si radith sakit bisul di cat’ekya yang didiagnosa si orang GILA itu merupakan tumor ganas padahal sbenarnya CBB(Cuma Bisul Biasa),
gue lebih menakjubkan lagi melebihi sulap si Demian tukang ketan.

Begindang critanya..
Pada suatu sore yang indah pas beta
(maklum keturunan orang Madura*ngasal lu Dit kalo ketahuan orang Madura beneran Lu bisa dibakar hidup2 trus dijadiin te sate*).

Oke oke dilanjut..


Pada suatu sore nan indah permai dimana burung kutilang berkicau kukurruyuk...
*burungnya hasil kawin silang ayam ama kambing,jadinya mabox gitu*
Sebelum pulang kerja gue udah punya firasat bahwa ahmad dhani itu emang cowok(ya iyalahh!!)
Firasat kagak enak tentang my cat’ek..
Soalnya berasa ada yang berbeda dg diri ini,& setelah gue ngaca ternyata gue tambah cakep..
Ckckck...memang tidak bisa dipungkiri.

Tapi gue enjoy aja&gue cuekin rasa perih di cat’ek gue..
Langsung nangkring di jok mobil jemputan..
Duduk ngangkang sambil kipas2 selakangan..
Kemudian meluncur menuju RSD:Rumah Sakit Djiwa(baca:Mess gue).

Dan setelah nyampe mess rasa perih itu semakin merajalela(temenya merajaleli).
Gue ampek gak bisa nahan rasa perih gue..
Tak kuasa hingga ambrug di kasur sambil nungging2..
Oh My God...
Bener2 sakit..

Meskipun keadaan sangat darurat tapi otak<span>(SARAP</span>)Genius gue segera mengantisipasi
Gimana cranya rasa sakit itu sembuh..
Gue coba nungging2 ....
kagak ngaruh,
coba jempalitan macam kera sakti...
 kagak mempan,
Gue plorotin celana gue....
 ibu2 komplek malah pada demo(jelas aje..)

Sungguh betapa tersiksanya cat’ek gue..
Akhirnya gue copot baju gue,
Didepan kaca pelan2 gue angkat cat’ek gue
 dengan maksud buat menjengguk sang cat’ek
Gimana keadaanya..

Dan..
Ternyata..

Jreng...jreng...(suara gitar om H.Roma Irama)

Cat’ek gue bengkak+berwarna merah..

Gue panik..


Muncul diagnosa2 yang mengerikan dalam otak( <span>SARAP)</span>Genius gue.
Jangan2 gue akan berubah jadi power ranger merah..
Ato kalo kagak gue akan berevolusi menjadi makhuk primitip macam jaman purba..



Akhirnya gue pasrah atas hal yang menimpa cat’ek keren gue..
Akhirnya gue pasrah cause dikutuk mnjadi mahkluk paling tampan..

Dan akhirnya gue ngesot kekamar mandi sambil mringis kesakitan..
Masih sakit cat’ek gue..


Tetapi keajhaibanpun muncul
 sang Maha Pencipta memberikan mukjizat..
Setelah mandi gue wudlu&awak basuh My cat’ek yang malang dengan aer wudlu..
Hasilnya rasa sakit itu sedikit berkurang..
Y a Tuhan Terimakasih atas pertolongan-Mu ..
kepada hamba-Mu yang <span>(TAMPAN</span>) hina ini.

Gue bersyukur...
ternyata..
aer wudlu tak Cuma memberikan kesegaran+ketenangan hati sebelum beribadah,
tetapi juga memberikan manfaat yang tidak dapat ditandingi
Oleh obat dari manapun..

Untuk mengenang  kejadian&jasa sang cat’ek tersebut..
Gue membuatkan sebuah puisi..

Begini puisinya..:

Oh my cat’ek..
What happen with U?
Mengapa engkau berubah menjadi merah&memberiku rasa sakit?!!
Mengapa engkau tidak berubah menjadi pink..
Ato biru muda??
Kan lebih imut..

Padahal diriku selalu mandi 1bulan sekali.
Agar engkau selalu harum mewangi sepanjang hari..
Tetapi yang terjadi malah begini..

Oh my cat’ek..
Maafkanlah diriku ini..
Laen kali diriku akan menambah volume mandiku
Dari 1bulan sekali menjadi 4minggu sekali..
Sekali lagi maafkanlah daku..

Sekian..
PHOTO GANTENG AWAK BERSAMA SANG CAT'EK

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar. Terimakasih!!

Submit ExpressSearch Engine Marketing

Were are U from?

Diberdayakan oleh Blogger.

Gaplexx Fanpages

Pages

#############################