29 April 2012

Gw emank GUANTENG ( wkwkwk )

Ehm...
Tiba2 nih terlintas mau bikin posting, moga aja bisa kelar hehe..

Dari dulu nih ya gw udah ngerasa bener2 spesies yang tercipta paling GUANTENG. Tapi gw kurang yakin ama pemikiran gw sendiri. Apakah gw bener2 GUANTENG atau hanya karena otak gw yg konslet dikit sehingga jiwa gw terganggu seperti sekarang ini.

Nah ngomong2 soal Ganteng nih gw jadi inget waktu gw sekolah di SLB ( Sekolaah yang sangat Luar Biasa, Karena cuma superhero yang sekolah disitu ), dimulai dari SD ke-GAntengan gw udah mulai terlihat. Sebenernya sejak dilahirkan didunia dulu kata si dukun beranak ge emang ditakdirkan jadi cowo ganteng, buktinya pas baru lahir nih gw nangis kenceng banget sampai2 kambing tetangga syok & galau berat gak jadi bertelor.

"Komentator : Dari  jaman dinosaurus sampek sekarang bayi baru lahir mah pasti nangis, mana ada bayi lahir trus senyum2 najong sambil melambaikan tangan ke emaknya?. Udah gitu Kambing kagak ada yang bertelor, ada juga beranak. Otak lu aja dit yang kagak beress.."

Mohon jangan dengerin tuh komentator GILA!!
Lanjut ke cerita....

Gw lahir dengan sehat jasmani tapi gak yakin Rohaninya.. Tanya kenapa??  Yah mungkin anda sekalian udah tahu jawabanya. Masa2 TeKa gw sama kayak masa anak2 normal lainya, yaitu suka banget klo kluyuran gak jelas sepulang sekolah trus makaan dipadang rumput yang hijau dengan tali membelenggu dileher.. ( Hahay anak kambing kaleee ). Pas gw mulai sekolah di SD ternyata gw gak blo'on2 amat hal itu dibuktikan dengan nilai raport gw yang selalu rangking meskipun cuma rangking 5 besar, tapi beranjak kelas 3 SD rangking gw mulai ngesot naik. Yang tadinya rangking 6, 4, 3 menjadi 2.. masih susah buat ngejar nilai temen cewe gw yang rangking 1.

Karena hal itu gw jadi semangat buat sekolah, bukan dengan cara belajar terus2an sampe lupa mandi, lupa tidur, lupa pke celana, tapi gak lupa makan, sampe bulu ketek gw rontok pula..... Hadehhh.. sungguh mengharukan.
Meskipun tanpa belajar dengat keras gw bisa mendapatkan nilai yang memuaskan, mungkin karena gw emang di Takdirkan menjadi spesies Guanteng yang sangat jeniusss...

"Komentator : jenius??!!! Idiot kaleee...."

 Okeh sekali lagu tuh komentator bawel resse nyerocoss kayak emak2 PKK gw timpuk pke penggorengan perkedel. Piaraan siapaa sih tuh kabur dari kandang??

Lanjut lagiii...


Nah naik kelas 5 SD kejeniusan gw dibuktikan dengan diikutkanya gw dalam lomba Siswa teladan, meskipun cuma sampai tingkat kecamatan tapi sudah membuat gw puass dengan hasil jerih payah gw.. hehe..
Gak percya??!! Dateng aj ktmpat gw, ntar gw unjukkin piagamnya..
Kela 6 SD gw diikutkan lagi dalam lomba mata pelajaran Bahasa Indonesia, namun cuma bisa sampai tingkat kabupaten. Nah dari situ nilai2 pelajaran gw selalu memuaskan, gw jadi tambah giat belajar. Gak cuma lomba mata pelajaran Bahasa Indonesia tapi semester berikutnya gw dituntut belajar giat untuk mengikuti lomba cerdas cermat bareng 2 temen cewe gw.

Tapi yah.. namanya juga ORANG GILA (gw) udah dksie tanggung jawab gedhe buat ikut lomba malahan gw pura2 sakit perut biar gak ikut tuh lomba. Gw bener2 gak tau apa yang gw pikirin saat itu. Yang ada difikiran gw cuma rasa capek untuk belajar, bosen gitu yang akhirnya berujung kekalahan sekolah gw atas lomba cerdas cermat itu. Oh........ semoga guru SD gw gak bca nih blog BIADAB... biar gw gak dskors hahay..

Lika liku (ceilahh) masa SD gw gak hanya berkutat pada kegiatan kluyuran gak jelas sambil makan dipadang rumput jg belajar agar menjadi oarang pintar, tapiii... diselingi dengan kisah kasih kasuhh Cinta...
Sumpah dulu gw masih blo'on, jadi kagak ngarti dah yang namanya begitu2an!!!
Gw gak mau terlalu eXpose kejadian itu. Tapi gw bakal cerita dikit..


Jadi gini... Ada temen gw yang diem2 suka ama gw. Tau gak siapa? yang pasti do'i itu cewe..
Gw awalanya kagak tau... Nah ada temen gw yg Pe'ak iseng2 buka2in tas do'i, dia ambil satu bukunya.
Di buku do'i tertulis tentang bagaimana dia suka ama gw... semuanya ditulis dibuku itu.
Gw terharu & surprise banget sampe2 jedotin kpala gw dtembok.. hehe... tapi gw tetep kagak ngarti apa maksud do'i... namanya juga Telmi,,, sampai kelas 2 Smp gw blom ngarti yang namanya cinta2an.

Gw tetep salut ama dia, semoga dia menulis semua itu dalam keadaan sadar &sehat jasmani maupun rohani serta semoga Allah mengampuni dosa2 atas ke khilafanya... Gw ucapin mksie banget dah..!!

Mungkin cukup sampai disini posting hari ini..
Ini adalah kesekian kalinya posting gw gak nyambung ama judulnya..

Mohon diharaap maklum,

Gw ucapin maksie jg buat yang udah kasie komentar & saran atas postingan2 gw..
Gw bisa lebih perbaekin bahasa posting gw biar enak dibaca.

Met sore..
Happy Holiday.. :)

1 komentar:

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar. Terimakasih!!

Submit ExpressSearch Engine Marketing

Were are U from?

Diberdayakan oleh Blogger.

Gaplexx Fanpages

Pages

#############################