6 April 2012

INSOMNIA ARRGGHHT…!!!! Part.2

Pemain utama : Pangeran terlanjur tampan yang gak banyak orang menyadarinya (okeh..mungkin mereka benar2 waraz) yaitu gue sendiri.


Pemain pembantu ( membantu merusak insomnia gue yang sebelumnya udah morat-marit macam tahu petis yg dicampur kecap+saos kmudian diblenderr) : Rangga Arizona ( namanya tak sekeren bentuknya ) primate modern dari ranah Minang.



10 kali dari 8 malam yg gue arungi minggu lalu, gue gak pernah bisa tidur alias Insomnia. Seperti yang udah pernah gue tulis di catetan episot sebelumnya. Namun menurut gue ini adalah kisah paling mengharukan, tragiss…, menyentuh, lebih ribet dari pilem detective conan dan lebih konyol dari pilm Bernard bear ataupun shaun the sheep sepanjang sejarah insomnia gue.


Dikarenakan khusus untuk malam ini Insomnia gue ditemani oleh primata dari ranah minang yaitu temen 1 kontrakan gue sebut aja bang toyib (ups.. salah…)sebut aja bang Rangga. Perawakan tinggi gedhe dengan jenggot mirip rambut yg tumbuh dengan jahanam didagu bawah mulut (hehe..)


Dan yang lebih  membedakan Insomnia gue kali ini dengan insomnia2 sebelumnya adalah adanya tipi baru yang bentuknya gak baru ( bingung kan..??? sama…!!). Maksudnya tipi bekas yang baru kita (gue+bang rangga) beli dari temen kerja. Jadi malam ini lebih meriah deh.. meskipun Cuma diiringi tipi bekas yg gambarnya gak jelas macam gue. Kenapa bisa begitu?? TANYA KENAPA?? KENAPA TANYA?? Hal tersebut dikarenakan warna mejikuhibiniunya (singkatan bwt jenis2 warna waktu masik TeKa dulu) dari gambar tipi tuh jadi satu yaitu merah semua.


Dijamin siapapun akan diare truz periksa ke dokter mata kalo nonton tipi kita selama 3x24 jam nonstop sambil makan kantong plastic bekas dari warung sembako sebelah kontrakan (Jelas aja panjull!!). Belom lagi kalo pesawat lewat atep kontrakan ( dikarenakan lokasi kita deket bandara Internasional+local+SLJJ), tipi yang sebelumnya gak jelas jadi tambah memprihatinkan bentuknya. Maklum… tipi baru yang gak baru.


Nah kembali ke cerita utama. Meskipun kemaren malem gue gak bisa tidur mpek jam 5 pagi tapi entah knapa malam ini gue tetep gak bisa tidur dengan mimpi2 yang gak bisa menjadi nyata meskipun Cuma dalam mimpi.


Gue tengok jam di hp udah jam 23.16 WIB bersamaan dengan sms terakhir dari my girlfriend yang so pasti si do’ i udah tidur nyenyak. Namun mata gue masih aja terang benderang, sedangkan bang rangga udah nangkring dikasurnya yg berada diruang tengah.


Gue mulai takut ama diri gue sendiri, dikarenakan sekarang paling betah melek semaleman disbanding tidur ditengah perempatan depan gang kontrakan, jangan2 gue ketularan siluman kelelawar yg datang tak diundang pulang tak diantar (jelangkung kale..!!).


Tapi sudahlah tak apa gue cuek aja, yang penting gak ganggu kerjaan gue besok. Ketika sedang khusyuk2nya manthengin tuh barang kotak dengan suara+gambar gak jelaz yang tidak lain tidak bukan adalah tipi tersebut diatas, alarm diperut gue berdering…menunjukkan keadaan darurat minta diisi.
Mangfushh..gue.. jam segini mana ada toko matrial buka??(warteg ato sjenis tukang nasi gitu dehh..). Namun disaat genting seperti ini secara brilian (BiRI2 LarI2AN) otak gue yang tinggal separo mengingat sesuatu kalo gue masih punya simpenan mie instant di dalem tas gue.( dulu kebiasaan gue nyimpen bini orang, tapi coz w dikejar2 preman suruhan suaminya makanya gue kapok hehey..)


JJRREENNGGG..!!! Terselamatkan oleh mie instant rasa soto.


Seperti kebiasaan2 absurd gue lainya, gue gak masak tuh mie instant pake kompor+panci, tapi pake reskuker ( Voalaaa..NGERI KAN??!!) ide yang bener2 jeniuz+Brilian…..
Kemudian gue colokin reskuker ke stopkontak&mengisinya dengan air panas dari dispenser. Sembari nunggu air mendidih gue kembali manthengin tipi baru yang gak baru gue. Selang beberapa menit gue tengok sang reskuker yang ternyata sodara2 setanah air telah mendidihkan aer tadi.


Gue jadi inget acara masak2 disalah satu stasiun tipi swasta.


Koki : “ Nah setelah airnya mendidih buka reskuker anda dan masukkan apa saja yang anda ingin masak. Misalnya sandal, sepatu, dan lain sebagainya “


Demikian diatas tadi adalah iklan koki SARRAP, mohon jangan tidak meniru adegan tersebut dirumah.



Kemudian gue masukkin mie instant ke dalamnya, tapi tanpa bumbu. Soalnya tulisan di bungkus mienya menyatakan klo bumbunya harus di masukkin ke piring. Dan kemudian gue tutup riskukernya. Namun apakah yang terjadi berikutnya?!!! Gue mencium bau bumbu mie rasa soto gue, pikir gue mana mungkin bumbu didalam bungkusnya bisa kecium baunya??


TERNYATA….primata dari ranah minang ( bang rangga) itu memasukkan bumbu kedalam riskuker yang isinya mie+aer hampir 1 gayung. Gue syok.. dan bunuh diri dengan memakan reskuker (NGAWURR .. GAK MUNGKINLAH GUE NGLAKUIN HAL TOLOL MACAM ITU).


Gue : “ waduhhh.. bang knpa bumbu dimasukkin?? Tuh aernya kebanyakan, Macam mane rasanya nanti??”


Primata dari ranah minang: “ gua gak tau To.. gua kira aernya pas. Truz gimana nih??”.


Gue : “ Lah mau gimana lagi??? Nasi telah menjadi Busur( eits..salah..) mie telah menjadi satu dengan bumbu+mienya. Kita rasakan sajelah”.


Primata dari ranah minang: ( nyengir dengan wajah tanpa dosa sambil garuk2 matanya pake garputala).


Pikir gue Cuma gue yang kelaparan, ternyata tuh makhluk satu juga laper. Ya sudahlah… kita makan mie yang rasanya macam aer comberan ( Berati udah pernah ngrasaen aer comberan). Makan seriskuker berdua, ckck..so swett.. 2 gelandangan busung lapar makan dengan biadab..


Buat penutup gak mau banyak cakap… cukup sekian dan terimakasih.. dan selamat ULANG TAHUN ea..!!

menggambarkan kita buwangetzzz...

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar. Terimakasih!!

Submit ExpressSearch Engine Marketing

Were are U from?

Diberdayakan oleh Blogger.

Gaplexx Fanpages

Pages

#############################