11 April 2012

Hidup itu bagaikan gaplexx

Gw tipe orang yang suka rewel / banyak komentar tentang hal2 yang sebenarnya gak patut bwt di bahas.
Misalnya pas gw jalan2 di emol ato bhsa kerrenya pasar swalayan tak sengaja liat makhluk primitip mirip gw dengan gaya rambut model korban angin topan juga muka yang berantakan apa lagi klo tuh makhluk dket pot kembang, pasti susahnya setengah mampus bedain mana muka mana yang pot kembang. Trus gw jg paling anti yang namanya pajang photo d FB / twitter dengan gaya alay jari2 dilipet kcuali jari telunjuk&jari tengah trus ditaroh di depan mulut / muka yang minta ditabok (klo ada yang nemuin photo2 gw dengan gaya menjijikan macam tuh berarti gw lg khilaf & tolong dilupakan saja bahwa anda2 sekalian pernah melihatnya. Sebab kejadian itu mampu membuat seseorang bisa trauma yang luar biasa.. waspadalah... waspadalah).

Ada lagi hal yang selalu gw pertanyakan yang sampai sekarang gw belom mendapat jawaban yang tepat & akurat, bawasanya mengapa seorang wanita ato yang lebih parahnya yang sudah berumah tangga (kecuali nyokap gw) alias ibuk2 PKK demen banget ngobrol gak jelas ngalor ngidul gak tau jluntrunganya klo udah ketemu sesamanya?

TANYA KENAPA?
KENAPA TANYA?

Maka tanyakan saja kepada rumput yang bergoyang lidah,
Nah tuh.... apakah jawabanya?

Sebenarnya apakah mereka2 itu tidak pernah Introspeksi dengan apa yang telah mereka lakukan selama ini?
hehe...
Nah klo membahas tentang kehidupan yang Fana ini (ceilahh!!) kagak bakal ada habisnya, mulai dari cara hidup, kesukaan, maupun segala theteg bengekk yang bwt gw bener2 gak penting sekalee....
Tentang wakil2 rakyat yang mabok urea sehingga mereka mabok / pura2 gak sadar dengan kesengsaraan yang diwakilinya. Sang rakyat pontang panting cari duit bwt sesuap nasi sedangkan wakilnya seenak udel bodongnya makan duit yang seharusnya untuk sang rakyat. Lebih mementingkan perut & kebutuhanya sendiri ketimbang rakyat yang bener2 membutuhkan...

Apakah yang sebenarnya terjadi di dunia ini? Oh... Tuhan berikan petunjuk pada hambamuw yang terlanjur tampan ini (klo mau muntah silahkan !!).
Tapi menurut gw pribadi sih PERSETAN dengan urusan2 macam gaplexx itu. Mendingan gw mikirin gimana caranya kita bisa kenyang walaupun kita gak makan. Bingung??!! (sama)..
Bukankah semua ini mengenai urusan perut?? klo perut kita (bkn loe, gw doank) kenyang pasti mulut bakal brenti, brenti bwt ngurus hal2 sepele atau mungkin lebih berharga dari sekedar sepele.

Hahh..... capek dehh ngoceh2 gak jelass kayak gini, toh juga gak bakal ngrubah dunia yang semakin tua & rapuh ini...

Menurut gw " hidup itu bagaikan telo digodok dicampur gulo abang, truz dsajikan dengan parutan klopo alias GAPLEXX"

Yang artinya bahwa kemerdekaan itu adalah hak setiap bangsa, dan oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan..
MERDEKA...MERDEKA...
HIDUP GAPLEXX...

Maju perut..
Pantat mundur..

Selama gw "Pangeran Terlanjur GAK Tampan ( Tampang Nampan ) masih bernafas dengan hidung gw (yaiyalahhh..!!) selama itu pula kejahatan didunia ini akan terus gw lawan... agagagag...
Berubah menjadi Megaloman...

Dan satu rahasia lagi yang kali ini bakal gw bongkar..
bahwa sebenarnya gw bukanlah gw sendiri..
melainkan gw adalah Ultramen yang menyamar menjadi power ranger merah..

Semoga RSJ masih tersisa bwt gw.. hehe
Sekian gaplexx2 dari saya..

Semoga saya selalu bisa menuangkan ide2 dari otak GAK waras gw di blog ini..
dan membagi ketidakwarasan gw kepada anda..

see U next time..

Walaikumssalam.WR.WB

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar. Terimakasih!!

Submit ExpressSearch Engine Marketing

Were are U from?

Diberdayakan oleh Blogger.

Gaplexx Fanpages

Pages

#############################