6 April 2012

Persamaan kamu dengan kemerdekaan

wohoii...
baru bisa menjamah catetan gue yg cute mirip ikan pesut..

mumpung mata lagi terang benderang+ada mood bwt iseng2 ngetik tulisan yg gak ada jluntrunganya sama sekali...
mnding nulis catetan daripada ngeronda dpn mall taman palm cengkareng.. hehe.

di pagi yg masih gelap ini gw mw ngmung seriuss.. bukan cuman tampangnya yg seriuzz(tampang pas lagi berjuang di WC tiap pagi) tapi jg isi dari catetan ini moga2 bermanfaat bagi anda semua.. amien.

langsung aja..
gw mau nyrempet2 dikit tentang cinta..


memang sih klo ngmungin soal cinta gak akan pernah ada habisnya. mulai dari cinta mati,cinta monyet(jangan ngadep ke kaca okeh, pokonya jangan), truz ada lagi cinta buta, cinta aplagi y?? buanyak dahh.
krna cinta kita bisa bahagia..
misalnya pas lgi jtuh cinta pasti semua hal terasa begitu indah & menyenangkan, katanya juga orng jtuh cinta tuh tai ayam serasa cokelat..

benarkah demikian??!!
maybe..yess..maybe,... no.

untuk lebih jelasnya silahkan anda mencoba sndiri, sekalian ajak sodara+kerabat anda agar sensasinya lebih wahhhh...gitu.

dan beginilah salah 1 dari jutaan kata2 orng yg lg jatuh cinta

" gw synk ama elo, syank buanget.. gw gak mw jauh dr elo.. gw mau selamanya disi2 elo.."
(PLEKENYEZZZZ..!!!!)

komen dr gw: bulsyit... kagak mongkeen... msak mau dsi2 pcar/psangan anda selamanya?? lg du2k mau disi2nya, lg jln mau disi2nya, lg mkan mau disi2nya, lg tidurrr.. mau juga disi2nya.. tapi satu hal yg masih jadi pertanyaan gw..

yaitu apakah pas do'i lg setor tiap pagi anda juga mau setia disi2nya??
yahhh.... cuma anda yg tahu.

orang yg lagi jatuh cinta selalu memuji&memuja pujaan hatinya....
huhhh... yg baeklah, pngertianlah, thethek bengeklah...

itu awal dari kemunafikan kita..

nah ntar klo kita bosen/disakiti dia/ pisah dari dia.. baru dah cacian+makian terlontar buat org yg dlu katanya kita rela disinya pas do'i lagi setor tiap pagi.. segala nama2 hewan dikebun binatang jadi korban bahan celaan juga..

pdhl mereka(my pleand yaitu binatang2 tersebut) tidak tahu menahu akan masalh kita..

belom lagi pasti yg jadi pemeran utama yg kita salahin klo lg sakit hati tidak laenn tidak bukan adalah "CINTA" itu sendiri. kasian....kasian..kasian..


lalu?? salah siapa???

yang pasti bukan salah ibu yg mngandung dan bapak yg menanam benih..

namun soadara2 sekalian musti tahu..
klo ada cinta yg bener2 murni cinta, bisa disebut cinta sejati..
cinta yg tidak hanya memandang materi,status,strata,..atau segala assesoris yg membuat  kita mencintai seseorang..
terdengar alay memang..
tapi memang benar adanya..

cinta sejati gak selalu datang dengan sendirinya tanpa usaha..
namun terkadang kita patut memperjuangkan cinta itu untuk kita sendiri.

bukan untuk orng laen...

hidup memang penuh perjuangan... begitu pula dengan cinta..


gw selama ini juga berjuang untuk dptkan cinta sejati gue..
dan alhamdulillah semoga yg Qmiliki sampai detik ini benar2 selamanya gw miliki sampai maut memisahkan..

segala nasib,kehendak,rizki,jodoh&takdir hanya ALLAH SWT yg menentukan, tapi ingat ALLAH tidak akan merubah nasib seseorang tanpa adanya usaha&perjuangan dari kita sendiri..

maka dari itu bersyukurlah bagi anda yg telah memiliki cinta sejati..
semoga langgeng sampai akhir hayat.. amien..

dan tak lupa buat someone yg ngerasa memiliki cinta gw...
gw ucapkan bnyak trimakasih.. telah memilih untuk memiliki cinta gw ktimbang cinta yg laen..

ingat..
Mempertahankan sesuatu yg berharga lebih sulit daripada mendapatkanya..
begitupula dg cinta.

perlu perjuangan untuk mempertahankanya..

dan itulah persamaan kamu(cinta sejati gw) dengan kemerdekaan..
yaitu sma2 harus diperjuangakn..

love U cy..

maaf buat para pembaca setia catetan gw klo tulisan ini menyinggung anda..
tapi ini memang benar2 terjadi..

juga mohon maaf jika isi dari catetan ini bener2 gak ada manfaat+fedahnya..
terimakasih telah menyempatkan membaca tulisan orang gila ini..

selamat memperjuangkan cinta anda..
maju perut.. pantat mundurr..

jangan menyerah sebelum ditodong pke clurit hehe.



salam pencinta sejati,


(Handsome prince from skylove)
(Ryen atmaja ditto save ikko's love)
hayo tebak lagi ngapaen??

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar. Terimakasih!!

Submit ExpressSearch Engine Marketing

Were are U from?

Diberdayakan oleh Blogger.

Gaplexx Fanpages

Pages

#############################