6 April 2012

INSOMNIA AARRRGGHHTT….!!!!

eAkhir2 ini semenjak gw pindah kontrakan tuh susah bwgt wt tidur sore(maklum bysa nge-ronda di kampoang nan jauh dimato), setiap kali mau masuk kandang wt tidur(baca: kamar) gw selalu kheder+bingung nyariin kamar, stelah 45 th mengadakan penyelidikan sampai2 minta bantuan power ranger merah( upsss..!! detective Conan maksudnya) wt menyidikili sebab musabab ketidak beradaan kamar gw. ternyata memang gak ada kamar di kontrakan gw, Cuma ruangan kosong 3 petak dg kasur lantai tipis tempat gw bysa tepar  melepas lelah setelah seharian kerja dan barang2 gak jelas berserakan macam pasca tsunami. Fisik sih udah terkapar dikasur lantai, tapi mata masih merem melek, pikiran gak keruan ntah kemana.
Kesimpulan atas semua bukti2 yg telah ditemukan, ada banyak kemungkinan yg menyebabkan kbysaan susah tidur/insomnia gw, yaitu :

karena ngontrak bareng orang padang yg tadinya ama orang jawa.
kenyataan bahwa gw bener2 gantengnya sumpah gak ketulungan sehingga peri gigi gak ngijinin gw tidur.
fakta karena memang gw anti air aliazz malezz mandi..
karena tahun ini HUT RI ke-66 th..
cause harga popok bayi semakin menanjak turun..
gw pke celana kebalik…………………….hedehhh!!

dan dari sekian options kemungkinan2 diatas nomor 3lah yg bener2 kuat menyeret gw membawa kedalam kegelapan yg penuh dengan aura..bau2an…dan……..aroma mistik( ceilahh seriuzz amat??!!). namun takdir berkata lain, penyebab cz gw insomnia tuh dikarenakan ada sesuatu yg gak beres menyerang otak kiri gw( hehe..yg ada dkpala gw cm ada otak kiri) fikiran gw gak bisa ku mengerti, kaki di kepala… kepala dimana??!! Lhhahhhhh…!!???kok isoooo??!!! Tanya kenapa?!!kenapa Tanya?!!

gw sering kepikiran hal2 gak jelas typ mw ngandang (translate Indonesian: tidur), dari sabang sampek brastagi, RT sampai kelurahan, suasana arisan ibuk2 PKK, dan semua thetek  bengekk gak jelas macam wajah gw selalu nangkring di otak kiri yg cm sgdhe biji salak.
Oh yanasibb… mengapa begitu kejam pada dirikuh yg tampan (tampang panci) ini.
Oh… nazarudin.. mengapa engkau begitu populer melebihi beriprima?!!
Oh.. bang H. Oma irama..kapan kita buka puasa bareng(opsesi tak tersalurkan).

Setiap kali gw mencoba untuk memejamkan mata indah bola basket gw memang tak kuasa tidur soree..
Sampai waktu menunjukkan hampir jam 12 mlm masih aja mata terang benderang, gw tengok diruangan sebelah tuh si orang padang udah molor dg biadab, mungkin mimpinya udah sampek Israel dan dalam mimpinya dy jadi Rembo sang pembela kebenaran melawan penjajah Israel dg penuh ambisi menari2 jaipong dihadapan musuh2nya( moga aja si orang padang itu gak bca catetan gw ini, kalo dy tau ntar bisa dijadiin sate padang+saos tiram campur udang goreng krizzpi..)*maaph sodara2 membuat air liur anda mengalir dengan derass….membanjiri tanah air tercinta*

Akhirnya setelah bertapa dan berpuasa 30hari 34malam gw memutuskan untuk jalan2 aja keluar nyari2 yg bisa dimakan, namun sayangnya dsni gak ada rumput wt gw makan.(waspadalah para ibuk2 muda yang ditinggal bapak2 muda, kunci rapat2 pintu rumah anda, karena si ORANGGANTENGKURANGWARAZZ alias gw berkeliaran tanpa rantai mengikat kedua kaki+pawangnya) Gw berjalan dg indah kdepan gang cma make boxer+kaos yg biasa gw pake mangkal(maaph ekeh..kceplossan). untung aja masih ada tukang gorengan jualan, gw gak maksud beli gorenganya…tp cma mau numpang ngobroll..(hehe…gak ada piti wt beli… masa iya gw gadaikan boxer gueh?!! Kan gak etisss. Bisa2 gw disidang paripurna gara2 menyebarkan pirus2 kolor bekas via boxer buluk gw).

Dan setelah ngobrol ngalor-ngidul gak jelas jluntrunganya rasa kantuk mulai melanda jiwa…
Gw pun  pamit undur2 (undur diri maksudnya) pada 2Gorenger(tukang gorengan) untuk meninggalkan tempat mangkal para Gorengers dg penuh kenistaan.

Dalam batin 2Gorenger: (dengan semangat berapi-api tertuju pada gw) “ dasar kamprrett!! Cuma ngajak    ngobrol doank kagak beli, ngabis2in abab gue aja( bagi yg tidak mengerti bahasa yg bercetak miring+garis bawah diatas, silahkan cari di kamus “ mari belajar bodoh” di toko2 material terdekat di kelurahan anda.

Dalam bating gw: (sambil mrongos penuh arti) “ hehe..emang gue kamprett bang, truzz ente bapaknya kapret”

Gue pun lari tunggang langgang menuju kandang gw, dan tidur dengan biadab juga penuh kenistaan..

indikasi: buat para ibu2 hamil jangan meniru adegan diatas tanpa didampingi dokter jiwa anda.

Well….. sampai ketemu di warung kopi berikutnya..
Cap..cuzzz.. yukkk.. marri…!!!!

2 komentar:

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar. Terimakasih!!

Submit ExpressSearch Engine Marketing

Were are U from?

Diberdayakan oleh Blogger.

Gaplexx Fanpages

Pages

#############################